Made your day with Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Halo gorgeous !
 Kali ini aku ingin sedikit curhat tentang masalah riasan bibir. Belakangan aku suka kesel masalah lipstik dan lip cream di masa new normal ini.Apalagi kita dianjurkan untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, Kalian ada yang merasakan hal yang sama?๐Ÿฅบ

Well, memang aku sedang berusaha cari lipstik atau lip cream yang tahan lama dan No transfer ke masker. Baik dari segi warna, harga, dan ketahanan.

 Aku sering sebel deh kalau belum apa-apa warna bibir udah pudar, belum lagi kalau makan haduh lipcream nempel ke gelas.

Jadi, aku coba-coba produk lip cream yang tahan lama. Dan aku jatuh cinta sama produk baru dari Makeover Powerstay Transferproof Mate Lip Cream. 

Kenapa begitu? Nah, kalau mau tahu ceritanya, yuk baca ulasan aku tentang produk ini. 



Di tulisan kali ini gue akan nge-review performance lipcream keluaran Make Over yang masih fresh from the. Gue mencoba sabar menulis review nya karena butuh beberapa hari untuk nyobain lipcream ini agar review nya gak biased dan betul-betul bisa dipercaya. Sejujurnya gue pakai lipcream ini di 5 hari yang berbeda dengan warna dan teknik pakai lipcream yang berbeda-beda dan baru sadar ternyata lipcream ini tuh banyak syaratnya! Untuk mendapatkan hasil yang flawless di bibir, harus menggunakan teknik yang baik pula terutama karena gue punya bibir yang kering, selain itu kualitas warna yang satu dengan yang lainnya agak berbeda ya, jadi gue bener-bener pelan-pelan banget bikin notes nya mengenai lipcream keluaran Make Over ini.



" 5 Hal yang bikin aku tersenyum hari ini  apa? Karena .... Akuu 
.Menggunakan produk Make Over Transferproof Matte Lip Cream yang tahan lama hingga 14 jam dan 
.Warna yang intense dan juara banget karena di buat dengan 3D-pigmenlock technology terus ..
Karena Lip Cream ini Non-Transfer jadi aku bisa makan dan minum sepuasnya,senyum di balik masker tetap bisa dong, nggak bakalan hilang ( happy banget ) ,Sangking ringannya di bibir aku berasa nggak pake lipstik lhoo dan 
Nggak ribet nggak neko2, karena Transferproof ini tidak perlu di aplikasikan hingga berulang kali wahh๐Ÿฅฐ


Harga 

Harga official di counter Make Over adalah Rp. 120.000,- utuk 7 gr dan gue beli di offline storenya Make Over ya. Menurut gue harga ini termasuk kategori menengah ke atas dan memang harga Make Over sudah standard nya segitu seperti harga Make Over Powerstay vivid Waterlite Lip Stain yang seharga Rp. 115.000 di official store nya Make Over. Jadi memang harga produk bibir nya Make Over berkisar segitu yaa...


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy International Lipstick Day

Look Eye Make Up With Mask