Look Eye Make Up With Mask




Hi gorgeous 😍 

Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga tetap sehat selalu yah.. walaupun saat ini kita sedang menghadapi wabah COVID-19 tapi kita tetap harus terus semangat dan berfikir positif 😊

Nah karna saat ini ada protokol kesehatan yang mengharuskan kita menggunakan masker ketika berada diluar rumah dan lagi berada di sekitar orang banyak, maka dari itu saya akan membagikan tips Eye Make Up Look agar kita tetap terlihat gorgeous nih saat menggunakan masker 😊

Okey langsung saja yah untuk Eye Make Up Look hari ini berikut produk-produk yang saya gunakan :

1. Powerstay Brow Styler Eye Definer.

 Pertama, saya akan membentuk bingkai alis dulu nih, disini saya menggunakan Powerstay Brow Styler Eye Definer yang shade americano. Powerstay brow styler ini ujungnya itu presisi sehingga sangat mudah ketika ingin membuat frame alis. Untuk harganya hanya 115.000.

2. Eyebrow Definition Kit

  Selanjutnya, saya menggunakan eyebrow definiton kita untuk mengisi rambut-rambut alis saya yang kosong, nah disini saya mengaplikasikannya dari bagian luar lalu diarsir kebagian depan, agar alis kita dibagian depan tampak terlihat lebih natural. Setelah itu, saya menggunakan concealer yang ada pada eyebrow kit untuk lebih mempertegas lagi bentuk alis saya 😊 Eyebrow Definition kit ini saya belinya hanya 115.000.

3. Make Over Powerstay Eyeshadow Primer

  Untuk tahapan pertama membuat eyeshadow, saya menggunakan Powerstay Eyeshadow Primer dari Make Over, ini bagus banget kita aplikasikan sebelum menggunakan eyeshadow, agar warna eyeshadow kita bisa lebih longlasting up to 8 hours dan pigmented. Powerstay Eyeshadow Primer ini juga tidak akan membuat eyeshadow kita menjadi crack di area eyelid, dan tentunya akan membuat eyeshadow kita menjadi lebih matte. Untuk harganya sendiri saya belinya hanya 84.000.
Cara penggunaan : swatch secukupnya diarea kelopak mata, lalu tap-tap ringan dengan menggunakan ujung jari hingga eyeshadow primernya merata.

4. Powerstay Uptown Bae Palette

 Selanjutnya saya mengaplikasikan eyeshadow, untuk eyeshadownya saya menggunakan Make Over Powerstay Uptown Bae, kenapa saya memilih Powerstay Uptown Bae ini, karna saya suka banget dengan warna-warnanya yang fresh dan pigmented banget. Dari segi ketahanannya juga eyeshadow ini longlasting up to 12 hours. Dan yang tidak kalah pentingnya, didalam uptown bae palettenya sudah include dengan brush blending eyeshadownya loh 😊 ini saya belinya dengan harga 295.000 aja.
Cara penggunaannya : 
-pertama, untuk basenya saya mengaplikasikan warna manhattan, karna warnanya ini orange dan pigmented, saya mengaplikasikannnya dengan tekhnik blend, agar hasilnya tampak lebih natural
-kedua, saya mengaplikasikan warna talent di outer v (sudut mata bagian luar), sama dengan tekhnik blending eyeshadow, tapi cukup sedikit aja diaplikasikannya, ini untuk membentuk eyelid tampak lebih besar. Dan setelah saya aplikasikan dibagian outer V, saya aplikasikan juga sedikit dibagian bawah mata bagian luar hanya 1/4 nya saja.
-ketiga, ini yang terakhir saya mengaplikasikan warna dazling dan vvip dimix dan di tap-tap ringan menggunakan ujung jari dibagian eyelid dan inner corner.

5. Hyperblack Superstay Liner

  Nah ini adalah eyeliner andalanku banget, karna bentuknya yg spidol dan ujungnya yg pipih dapat membuat saya jadi lebih gampang ketika membentuk wing liner, kerennya lagi karna hyperblack superstay liner ini sifatnya waterproof, longlasting dan cepat banget kering ketika diaplikasikan dikelopak mata. Harganya cuman 125.000 aja 😊

 Udah deh Eye Make Up Look aku, simple banget kan ? Yuks buat kalian semuanya yang pengen keliatan tetap cantik walaupun menggunakan masker boleh ikutin tips dan trik dari aku yah... Semoga tips dan trik aku kali ini bermanfaat buat teman-teman semuanya... Ditunggu blog selanjutnya yah 😊

Final look 😊

1. With Mask 

2. Look Make Up Overall

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Made your day with Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Happy International Lipstick Day